Daftar Harga Menu Delivery Terbaru

Meminta layanan suara Alexa Amazon untuk mengirim tanggal dan waktu untuk Kansas City Chiefs game berikutnya untuk saya tablet Api HD 8 tidak bekerja. Tapi ketika saya hanya berkata untuk mengirimkannya ke tablet saya, Harga Menu Delivery ketika dia bertanya apakah dia harus mengirimkannya ke tablet Api saya, dia secara khusus bertanya tentang Api 4 saya. Aku berkata ya, dan pemberitahuan muncul dengan informasi. Namun, yang tampaknya menunjukkan lebih dari masalah dengan pengenalan suara Echo daripada tablet.

Kamera
5-MP kamera belakang pada Api HD 8 tidak menghasilkan gambar sangat tajam. Ungu ibu muncul pada hari musim gugur yang cerah, tetapi kata-kata pada penghalang bar terdekat adalah kabur di sekitar tepi.

Itu sulit untuk menangkap masih menembak kucing hanya bangun karena butuh waktu lama untuk rana untuk mengambil tembakan dalam ruangan. Bulu nya tidak didefinisikan dengan baik.

0 Response to "Daftar Harga Menu Delivery Terbaru"

Posting Komentar