Daftar Harga Laptop Termurah

Pikirkan dari OS X El Capitan sebagai lebih dari makeover daripada bedah kosmetik serius itu OS X Yosemite. Sementara perbaikan tahun lalu dibawa modern redesign dan fitur-fitur inovatif seperti kesinambungan, yang memungkinkan perangkat iOS dan Mac berinteraksi dalam cara-cara baru, El Capitan memperkenalkan banyak lebih kecil harga laptop termurah perbaikan. Misalnya, Anda dapat menjalankan dua apps berdampingan (akhirnya!), yang menjalankan pencarian sorotan yang menggunakan bahasa alami dan menikmati ditingkatkan-up aplikasi seperti catatan. Namun, perubahan terbesar adalah di bawah tenda: meningkatkan kinerja yang serius yang disediakan oleh Apple teknologi grafis logam.

Saya menggunakan MacBook Pro 15-inci, diuji pratinjau pengembang El Capitan selama beberapa hari. Apple memberikan kami izin untuk menangkap beberapa screenshot untuk menunjukkan pengalaman El Capitan, tapi kami menggunakan gambar kita sendiri hemat, karena desain akhir dapat berubah sebelum rilis yang lebih luas. El Capitan akan tersedia sebagai beta publik pada bulan Juli dan secara resmi meluncurkan kemudian di musim gugur.

Dibandingkan dengan Windows 10, yang menawarkan menu Start dirombak dan asisten suara Cortana baru, El Capitan terasa jauh lebih ambisius. Itu adalah dengan desain, seperti baru OS X tidak dimaksudkan untuk wow, tetapi bukan untuk membangun sebuah dasar yang kokoh. Namun demikian, masih ada ruang untuk perbaikan.

0 Response to "Daftar Harga Laptop Termurah "

Posting Komentar